Muslim Daily : Kirim Kartu Ucapan Lebaran Pakai App Ini Aja

Aplikasi terbaru dari the WALi studio, Muslim Daily menjawab kebutuhan akan aplikasi Islami yang lengkap. Pada aplikasi ini, terdapat berbagai fitur yang sangat bermanfaat seperti Al Quran, Jadwal Sholat, Arah Kiblat, Doa Harian, Hadis Arbain, Penghitung Tasbih, Kalender Hijriah serta Kartu Ucapan dan akan terus ditingkatkan pengembangannya untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim.

The WALi studio yang merupakan developer aplikasi Islami yang semua karyanya sudah diunduh lebih dari 2 juta unduhan di berbagai platform, merilis aplikasi Muslim Daily ini tepat pada saat Ramadhan dan Idul Fitri. Apalagi dengan adanya fitur Kartu Ucapan, pengguna bisa langsung mengucapkan selamat tanpa harus repot mendesain kartunya. Aplikasi Muslim Daily ini menyediakan berbagai variasi Kartu Ucapan yang dapat digunakan.

Untuk membuat Kartu Ucapan Lebaran, pengguna cukup masuk ke menu Kartu Ucapan. Lalu pengguna dapat memilih desain yang diinginkan. Ada banyak desain yang dapat dipilih, ada 8 desain gratis dan 6 desain premium. Setelah memilih desain, pengguna dapat merubah ucapan selamatnya dan nama pengirimnya. Lalu, kartu tersebut dapat disimpan ke dalam galery maupun dibagikan ke berbagai social media yang ada.

Selain Kartu Ucapan, aplikasi ini juga menyediakan fitur Al Quran disertai terjemahan dan latin serta audio suara qori. The WALi studio adalah penerbit aplikasi MyQuran yang sudah bersertifikasi tashih dari Kementrian Agama RI.

Fitur lainnya seperti Doa Harian disertai audio, Hadis Arbain juga disertai audio, Penghitung Tasbih dengan audio dan fungsi getar, dapat diatur otomatis maupun manual.

Aplikasi ini dapat diunduh di :
– Google Play Store :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tws.apps.md
– Windows Phone Store : http://www.windowsphone.com/s?appid=db1b5550-ed35-4094-9abe-6d38a46ea25e

Untuk fitur lengkapnya dapat dilihat pada halaman ini http://www.thewalistudio.com/?page_id=434