Upin & Upin Kipi Block – Bermain Bersama Karakter Upin & Upin

Screenshot_2015-11-09-09-00-46

Siapa yang tak kenal karakter sikembar botak yang lucu dan menggemaskan dengan logat Melayunya yang kental dan khas? Yap, betul, betul, betul, salah satu kata yang sering di ucapkan dan suara khas dari Upin & Upin kini ada dalam bentuk games.

Tidak hanya terkenal di negeri asalanya, Negeri Jiran, Upin & Upin juga terkenal dan sangat di sukai dan dicintai di Indonesia. Tidak hanya anak-anak namun juga remaja dan dewasa juga cukup menyukainya karena karakter-karakter dalam Upin & Ipin, masing-masing mempunyai ciri khas yang berbeda dan mampu membuat kita tertawa.

Screenshot_2015-11-09-09-00-37Screenshot_2015-11-09-09-01-06dddScreenshot_2015-11-09-09-02-14Screenshot_2015-11-09-09-00-55

Les Copaque, penerbit animasi Upin & Ipin mempunya divisi khusus untuk membuat game-nya yaitu LCGDI (Les Copaque Game Development Inc). LCGDI bekerja sama dengan The WALi Games, developer asal Indonesia yang baru saja kemaren rilis game Pangeran diponegoro, membuat games khusus untuk Upin & Ipin yang bernama Upin & Ipin KipiBlocks.

Permaina ini berkatagori Teka-Teki dan berjenis Match-Three Games seperti games Candy Crush dengan mencocokkan gambar tiga karakter yang sama dengan hanya boleh menggerakkan satu block saja dalam kurun waktu yang ditentukan.

Tapilan games menyenangkan bersama si kembar botak Upin & Ipin, dan animasi yang tidak membosankan. Selain itu, game cukup menantang dan banyak bonus dan kemampuan yang bisa didapat dan digunakan.

Bagi Anda penggemar duo bocah kembar yang lucu ini, Anda wajib men-dowload-nya. Game Upin & Ipin KipiBlock sudah tersedia di Google Play https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lcgdi.kipiblocks, Anda bisa langsung download dan memainkannya.

Penulis: @dwiaditiyo