Mengapa Menggunakan MyQuran ?

Alhamdulillah pengguna MyQuran sudah melebihi angka 5 juta orang. InsyaAllah kami akan terus menjaga kepercayaan anda dalam mengembangkan produk Islami yang bermanfaat dan berteknologi.

MyQuran dibuat dengan tujuan agar pengguna betah berlama – lama dalam membaca Al Quran. Dari versi 1 hingga sekarang, kami selalu memperhatikan pengalaman pengguna saat menggunakan aplikasi MyQuran ini.

Ada beberapa poin mengapa MyQuran dipilih sebagai aplikasi untuk membaca Al Quran terbaik, yaitu :

Bersertifikasi Tashih dari Kementrian Agama Republik Indonesia

Alhamdulillah MyQuran sudah mendapatkan sertifikasi Tashih dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Ini menandakan MyQuran sudah diperiksa kebenarannya oleh lembaga berwenang dan sudah dilegalkan berupa sertifikat Tashih Al Quran. Dengan ini kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam menjaga kemurnian Al Quran sebagai kitab suci agama Islam.

Penulisan Sesuai dengan Al Quran Cetak Indonesia

Ada beberapa cara penulisan Al Quran yang beredar di dunia. Misalkan Mushaf madina yang sebagian besar dunia menggunakan cara penulisan tersebut. Ada juga penulisan indopak yang lebih mirip dengan mushaf Indonesia. Tetapi untuk mushaf Indonesia, ada beberapa tanda waqaf yang berbeda. Perbedaan penulisan ini tidak merubah bacaan maupun arti. Dan MyQuran menyediakan pilihan mushaf, termasuk Mushaf Indonesia yang sama dengan Al Quran versi cetak yang digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Tampilan Desain yang Menarik

MyQuran dibuat agar pengguna betah berlama – lama membaca Al Quran. Dengan itu kami membuat tampilan yang menarik dan animasi yang lancar.

Fitur yang Banyak dan Bermanfaat

MyQuran memiliki banyak fitur diantaranya fitur Khatam, fitur Hafalan, Jadwal Sholat, Doa doa dalam Al Quran, Asmaul Husna, Pencarian, Bookmark, Makhraj, dan lainnya. InsyaAllah setiap fitur dalam aplikasi MyQuran bermanfaat untuk pengguna.

InsyaAllah kami berkomitmen untuk terus mengembangkan aplikasi MyQuran ini dan membuatnya dapat memberi manfaat secara maksimal kepada seluruh pengguna baik di Indonesia maupun dunia.

Jazakallahu Khair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *