MyQuran – FAQ

Bagaimana Caranya Membeli Aplikasi MyQuran ?

Ada beberapa cara untuk melakukan pembelian Aplikasi MyQuran yaitu dengan cara Potong Pulsa Operator, Kartu Kredit/Debit, Voucher Google Play, atau melakukan pembelian secara langsung kepada kami lewat transfer antar Bank.

Untuk selengkapnya dapat klik link ini :

Selengkapnya…

Apa saja perbedaan fitur Gratis dengan Full ?

Ada beberapa perbedaan fitur antara versi Gratis dengan versi Full. Banyak fitur yang bermanfaat pada versi Full. Dukung kami dalam mengembangkan aplikasi yang sangat bermanfaat ini dengan menggunakan versi Full.

Selengkapnya…

Apakah Harus Membeli Lagi Jika Ganti HP ?

Anda tidak perlu membeli lagi jika anda mengganti smartphone. Pastikan anda menggunakan email yang sama pada smartphone baru anda agar pembelian tidak hilang. Atau dengan cara lain, sebaiknya anda melakukan login pada Aplikasi MyQuran.

Saya Sudah Pernah Beli, Tetapi Kembali Jadi Free

Jika sebelumnya anda sudah pernah membeli aplikasi MyQuran, anda secara tidak sengaja meng-uninstall aplikasi, atau hp anda bermasalah, atau anda berganti hp, maka tidak perlu khawatir, anda cukup menekan tombol Restore yang ada pada aplikasi.

Ini bisa dilakukan dengan cara masuk ke Menu Setting, cari tombol Restore dan insyaAllah aplikasi anda akan kembali menjadi versi full.

Pastikan anda terkoneksi ke internet, dan akun yang anda gunakan di play store sesuai dengan akun awal saat anda membeli.

Untuk permasalahakan lebih lanjut dapat menghubungi tim support kami di : support@thewalistudio.com

Apa Itu Sertifikat Tashih ?

Setifikat Tashih dikeluarkan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia merupakan sertifikat pernyataan bahwa aplikasi MyQuran sudah diperiksa kebenarannya oleh lembaga berwenang. Ini penting mengingat mudahnya akses ke aplikasi Al Quran lainnya yang kita tidak tahu tingkat kebenarannya. Pastikan aplikasi yang anda gunakan sudah diperiksa oleh lembaga berwenang.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Mengunduh dan Memutar Audio ?

Mengunduh Audio dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu dengan mengunduh per Surah saat kita sedang membaca Al Quran dan juga dapat mengunduh keseluruhan 1 Qori pada menu Setting. Untuk selengkapnya dapat menekan tombol berikut ini.

Selengkapnya…

Audio Tiba - Tiba Hilang dan Harus Mengunduh Lagi

Ada beberapa aplikasi yang secara otomatis menghapus data yang dianggap “tidak penting” saat memori hp sudah mulai penuh. Contohnya aplikasi bernama Clean Master. Aplikasi tersebut akan menghapus data audio secara otomatis jika memori hampir penuh.

Anda bisa menambahkan aplikasi MyQuran sebagai aplikasi yang tidak termasuk dalam daftar hapus otomatis dari aplikasi tersebut, agar data audio anda tetap tersimpan pada memori hp.

Bagaimana Caranya Memunculkan Warna Tajwid ?

Untuk menampilkan maupun menyembunyikan warna Tajwid, cukup melakukan pengaturan pada saat membaca, lalu centang Tajwid yang akan di tampilkan atau disembunyikan.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Merubah Tema Warna ?

Untuk merubah tema warna, silahkan tekan tombol warna yang ada pada kiri atas layar pertama, lalu pilih tema yang diinginkan.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Menandai Bacaan Terakhir ?

Pada saat membaca, Klik ayat yang terakhir kali dibaca, lalu tekan tombol paling kiri disebelah nomer ayat.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Menggunakan Fitur Khatam ?

Fitur Khatam adalah fitur yang sangat bermanfaat untuk pengguna. Untuk pemakaiannya, silahkan klik tombol dibawah ini.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Menggunakan Fitur Hafalan ?

Pengguna dapat membuat hafalan dengan cara, tekan tombol hafalan pada layar pertama, lalu tekan tanda tambah yang ada disebelah kanan atas. Lalu pengguna akan diminta untuk memberi input dari surat dan ayat berapa hingga surat dan ayat berapa yang ingin dihafalkan.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Cara Cepat untuk Menuju Ayat Tertentu ?

Untuk menuju ke ayat tertentu dengan cepat, MyQuran menyediakan fitur Shortcut agar pengguna dapat dengan cepat melakukan akses ke ayat yang dituju.

Selengkapnya…

Bagaimana Caranya Membaca di Malam Hari ?

MyQuran menyediakan fitur untuk membaca di suasana gelap. Pada saat membaca MyQuran, tekan tombol seperti matahari untuk merubah mode baca.

Selengkapnya…

Surah Terpotong Hanya Sampai Ayat Sekian Saat View Per Halaman

Mode baca tanpa tulisan latin, baik itu terjemahan maupun transliterasi, akan berubah menjadi ayat yang bersambung dan menampilkan view per halaman. Artinya, saat view per halaman, ayat yang ditampilkan hanyalah ayat yang ada pada halaman tersebut. Anda bisa lihat pada Header yang ada nama surahnya, ada keterangan anda berada pada halaman berapa (sesuai dengan halaman yang ada pada Al Quran cetak).

Pada mode ini, tampilan akan menampilkan ayat – ayat yang ada pada halaman tersebut saja. Sebagai contoh, Halaman 300, maka yang ditampilkan hanya Surah Al Kahfi Ayat 54 hingga Ayat 61.

Anda bisa melakukan pindah halaman dengan mengklik panah KIRI untuk ke halaman berikutnya (+1 halaman) dan KANAN untuk pindah ke halaman sebelumnya (-1 halaman).

Untuk selengkapnya dapat anda lihat pada tautan berikut ini.

Selengkapnya…

Mengapa Ada Fitur Premium, Tidak Di Gratiskan Saja ?

Ada beberapa developer yang menggratiskan aplikasi tanpa batasan tetapi untuk monetize nya dari iklan. Pernahkah anda mengalami saat anda membaca Al Quran, keluar iklan yang tidak baik untuk dipandang, apalagi saat membaca sebuah kitab suci ? Untuk itu kami menghilangkan iklan pada aplikasi MyQuran ini untuk menjaga kesucian Al Quran dan keberkahan dari pendapatan yang kami terima.

Kami tidak menjual barang seayat pun. Anda dapat menikmati fitur yang sangat lengkap bahkan tanpa membayar sepersenpun. Tetapi kami sediakan fitur premium untuk memberikan kemudahan lebih agar anda menjadi lebih terbantu dalam membaca, mempelajari dan mengamalkan Al Quran.

Mengenai harga versi full, menurut kami ini sudah harga yang sangat murah. Pernahkah anda membeli Al Quran versi cetak pada toko toko buku yang tersedia ? Dengan fitur yang selengkap ini, bilang dibandingkan Al Quran versi fisik, maka akan berharga lebih dari 1 juta Rupiah (Contohnya Al Quran dengan Pen yang dapat bersuara). Bahkan kami juga menyediakan fitur Khatam, Hafalan, Kostumisasi Tema aplikasi dan lain sebagainya dengan harga yang jauh lebih murah.

Dan yang paling penting, MyQuran sudah mendapatkan sertifikasi dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Artinya aplikasi ini sudah diperiksa dan sudah di tashih oleh lembaga berwenang. Kami bekerjasama dengan pihak Kemenag untuk terus menjaga kesucian Al Quran terutama Al Quran digital ini.

Mohon doa pengguna semua agar kami tetap istiqomah dalam membangun aplikasi yang bermanfaat untuk ummat.

Semoga Allah membalas kebaikan anda semua. Dan semoga sumbangan pembelian anda, menjadi amal jariyah yang tidak akan berhenti untuk anda sendiri, karena semua dana yang ada akan terus kami gunakan untuk pengembangan aplikasi MyQuran ini.

Apakah MyQuran menggunakan Indopak ?

MyQuran tidak menggunakan Indopak untuk transkrip Al Quran. Transkrip Indopak bukanlah transkrip standard Al Quran cetak yang beredar di Indonesia. Banyak perbedaan yang ada terutama pada tanda waqaf. Memang transkrip indopak memiliki kemiripan lebih dengan Al Quran cetak di Indonesia dibandingkan transkrip Madinah.

MyQuran menggunakan transkrip yang sama sesuai dengan standard yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama Republik Indonesia. Kami tidak mengambil transkrip tersebut dari Internet, melainkan menulis ulang transkrip tersebut dan melakukan pemeriksaan kepada Hafizh dan akhirnya diperiksa langsung oleh Kementrian Agama Republik Indonesia, hingga keluar Sertifikasi Tashih dari Kemenag RI.

Bagaimana Saya Dapat Berkontribusi Untuk Pengembangan MyQuran ?

Alhamdulillah aplikasi MyQuran mempunyai banyak pelanggan setia seperti anda. MyQuran sudah menjadi teman dalam membaca Al Quran. Kami sangat berterimakasih kepada anda semua dimanapun berada.

Kami sangat berharap anda dapat menyebarluaskan aplikasi ini kepada orang – orang terdekat anda. Dengan begitu, konstribusi anda sudah sangat besar untuk kami.

Semoga Allah membalas segala kebaikan anda semua. Jazakallahu Khairan Katsiran.

Untuk mengetahui fitur selengkapnya dari aplikasi MyQuran, silahkan klik Tombol dibawah ini.

Dengan menekan tombol Share dibawah ini, berarti anda sudah turut serta dalam pengembangan aplikasi MyQuran. Semoga menjadi amal jariyah untuk anda. Semoga Allah membalas kebaikan anda. Jazakallahu Khair.

109 Comments

  • Sangat membatu says dalam belajar Al Quran dan memahami artinya

    Denny Sahid Suwendana Reply
  • setelah ganti tampilan malah jadi ngga lancar (surat yasin di stop di ayat 27

    ryan Reply
  • Koq gk ada lagi cara memperbesar hurufnya

    Rudy Reply
  • Bagaimana cara memutar layar, versi lama ada vasilitas putar layar. Sy sdh gunakan aplikasi putar otomatis tdk bisa. Tks.

    Agus sutanto Reply
    • Saat ini kami belum melakukan implementasi untuk fitur Landscape. Tetapi insyaAllah pada update berikutnya fitur landscape akan ada.

      Besar harapan kami agar anda menyebarluaskan aplikasi MyQuran ini. InsyaAllah terus memberi manfaat. Semoga Allah membalas kebaikan anda. Jazakallahu Khair.

      administrator Reply
  • Cara memperbesar hurufnya bagaimana

    Lutfie Banamah Reply
  • Update yg baru ga enak dipakai
    1. Ga bisa landscape
    2. Waktu baca pakai fitur arab dan terjemahan, tiba2 ganti fitur full arab

    Dwi Adimas Reply
  • Bagamana agar. Ukuran hurufnya menjadi lebih besar

    yanti Reply
  • Saya sudah download surah, tetapi saat klik play selalu tampil permintaan download

    Agus Dwi Reply
    • Saya mengalami hal yang serupa.
      Apakah sampai saat ini sudah ada perbaikannya ?

      Kunto aji Reply
      • Pastikan audio Qori yang didownload sudah sama dengan yg akan di putar. Untuk melakukan pengecekan, silahkan buka setting pada menu utama, pilih Pengaturan Qori, pd halaman tsb dapat terlihat file audio yang sudah didownload

        administrator Reply
  • pda surat al aadiyat, ayat sebelas terpotong dan agak sulit utk discroll, harus diupdate lagi, dan utk menu rotate sudah tidak ada ya?

    Muhammad Hasbi Reply
  • MasyaAllah, terimakasih thewalistudio, updatenya membantu sya yg sedang belajar al quran

    Thedi Reply
  • Agar widget Al Quran yg terpasang langsung menuju halaman surat yang disimpan bagaimana caranya ?
    Seperti di edisi yg lama

    Wawan Reply
  • Alhamdulillah setelah saya baca dg cermat ternyata fasilitas zoom ada, hanya mode landscape belum bisa, terima kasih.

    Didiek Saksono Reply
  • Bagaimana cara melihat halaman?

    hantoro harmiseno Reply
  • Segera implementasikan untuk fitur lanscape, dan bisa dikasih tanda untuk tiap pergantian juz, terima kasih..jazzakumullahi khoiron katsiro…semoga menjadi berkah.

    Albie alandra Reply
  • Assalamualaikum. Ingin memberi saran. Mohon modifikasinya lagi, sebelumnya bisa tampilan fullscreen di samsung s8. Sekarang tidak bisa. Terima kasih.

    Ares Reply
  • Terima kasih atas penyegaran tampilannya tetapi ada kelebihan dari versi sebelumnya malah dihilangkan di versi ini contohnya utk zoom versi sekarang harus masuk ke menu dulu sedangkan yg lama lebih praktis cukup menyentuh layar bisa perkecil dan perbesar huruf. Utk versi terbaru ada ayat yg tidak bisa diakses contohnya surat Yunus dari ayat 54 ke 55 tdk bisa diakses begitu juga dari ayat 67 ke 68 nya. Mohon segera perbaikannya jazakollohu Khoiron

    Riza Reply
  • Malah jd kurang nyaman, jd gak lancar ngajinya …

    Hadi kuauma Reply
  • Saya kan sudah langanan terus bermasalah dgn hp saya delete danvkemuadian dawnload ulang sekarang malah tdk di posisi yg tdk berbayar apa solusinya buat saya

    Ibrahim Reply
  • Mohon dari pengembang dapat disisipkan waktu terbit matahari dalam waktu sholat

    Agung Nugroho Reply
  • Fitur penanda, lebih baik jika dilengkapi tanggal dan jam

    Sukardi Reply
  • Knapa setelah d upgrade jadi tidak ada terjemahan bhs indonesia padahal saya perlu untuk mengetahui artinya. Mksh

    Yomi Purwadarwanti Reply
  • Knapa setelah d upgrade tdk ada terjemahannya padahal saya perlu u mengetahui arti ayat…mksh

    Yomi Purwadarwanti Reply
  • Kenapa tulisan latin dan terjemahannya terkadang tdk muncul dan bagaimana caranya supaya bisa muncul lagi

    Husni Thamrin Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
      • Setelah ditekan tombol “ba” koq masih ga muncul terjemahannya ya? Padahal terjemahan ke bahasa Indonesia sudah di download

        setifana Reply
        • Assalamu’alaikum

          Terima kasih telah menggunakan MyQuran, saat ini anda menggunakan MyQuran versi berapa? Silahkan update ke versi 5.0.30

          administrator Reply
  • Assalammualaikum wr wb
    Mas cara munculkan terjemahan nya gimana kok jadi hilang, mohon bantuannya

    Zakaria Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Sya suka sekali dg my Quran. Kendala stlh perubh : pd saat buka srt ar rohman ayat 13 (misal) trus klo kita ubah lanscape koq jd ke ayat 1

    Rudy H Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30.

      administrator Reply
  • Assalamualaikum, mengapa fitur terjemahan hilang ya, walau sudah disetting?

    Atiek Reply
    • wa’alaikumsalam

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Mengapa versi baru tidak ada terjemahan arab ke latin, jadi bisa membantu Kami,terima kasih

    Ferdhy Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Saya update aplikasi ini, tapi kenapa bacaan Qur’an dan arti bahasa Indonesianya menjadi tidak ada ?

    Budar Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Terjemahan nya jadi gak bisa muncul ya ?

    Dadan Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Versi baru…
    Pada settingan pengatur waktu pengingat membaca Alquran setelah adzan…
    Tampilannya masih menanyakan ayat ke… Harus masukan berapa menit…

    Rudi Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Akan kami perbaiki pada versi selanjutnya.

      administrator Reply
  • Yang terbaru kok gak ada terjemahannya yaa?? Sebelumnya kan ada..

    Lia Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • kenapa setelah di update fitur latin dan terjemahannya jd ga ada, mohon dpt dilengkapi lg, kl saya pake apk muslim pro latinnya ejaan malay ..

    mulyadi Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Assalamualaikum… Maaf mau tanya, knp ya di update an my Quran yg terbaru sudah tidak ada lagi terjemahan nya..?
    Terimakasih

    Imam Reply
    • wa’alaikumsalam

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Saya sudah membeli dan menggunakan update terbaru dari MyQuran, untuk android 4.4.2 saya. Namun fitur qori (audio) tidak berjalan dengan baik walaupun saya sudah mendownload file mp3 nya, namun saat ingin didengarkan di myquran selalu muncul dialog apakah saya ingin mendownloadnya atau tidak. Mohon diperbaiki. Syukron jazakillah

    Kunto aji Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30.

      administrator Reply
      • Alhamdulillah, sudah ketemu permasalahan audio yg tidak terputar, di menu qori ini. Ternyata Kita harus tunggu download semua ayat (dalam satu surah) selesai dahulu, baru bisa diputar. Namun alangkah baiknya (menurut saya), jika bisa diputar per ayat (karena untuk surah yg panjang, akan membutuhkan download yg banyak),
        Jazakillah

        Kunto Aji Reply
  • Jazakumullah khair wali studio. Udah bisa login kembali utk akses fitur premium.. 🙂

    Hanafi Reply
    • Alhamdulillah…

      administrator Reply
  • Font Arabnya kurang nyaman, terlalu tipis, font yang sekarang dipakai sepertinya bukan standar Indonesia, saran mungkin menggunakan font IndoPak karena lebih nyaman

    Nuranwar Reply
    • Pada versi terbaru kami menyediakan 2 mushaf versi Madinah dan Kemenag RI

      administrator Reply
  • Kenapa untuk jadwal sholat kurang tepat, wilayah DKI?

    Aristo Reply
    • Assalamu’alaikum

      Mohon informasikan kepada kami perbedaan waktu tsb melalui email ke support@thewalistudio.com

      administrator Reply
  • Assalamualaikum. Mau nanya ini ada sistem audio azan otomatis nya tidak. Kalo ada apa bisa di nonaktifkan atau setidaknya di hilangkan audio nya?

    Nico Reply
    • Wa’alaikumsalam

      Pada versi terbaru terdapat notifkasi adzan yang dapat di nonaktifkan di menu Jadwal Sholatnya.

      administrator Reply
  • Assalamualikum. Wr. Wb. Mengapa halam 313 di hp saya tdk bisa di buka. Apa di hp lainnya juga sama. Terimakasih

    Idi purnama rambe Reply
    • Wa’alaikumsalam

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30.

      administrator Reply
  • Assalamualikum
    Permisi saya ingin membeli al quran versi fullnya melalui pembayaran potong pulsa kenapa tidak bisa ya
    Terimakasih
    Jazzakallah khair

    Rizky Reply
  • Bagaimana cara memunculkan terjemahannya ? Padahal sudah klik terjemah, latin. Tp ga muncul juga, apa sudah ada perbaikan ?

    Nana Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Setelah upgrade kok terjemahan arti surat tidak ada?

    dewi Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Assalamualaikum. Wr wb
    Bagaimana menampilkan kembali terjemahan jika terjemahan tiba2 hilang dan hanya ada bacaan dgn tulisan arabnya saja ?

    Inka Reply
    • Wa’alaikumsalam wr. wb.

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Bagaimana cara untuk memunculkan terjemahan dari surat atau ayat yang sedang kita baca?

    Anggraeni Arien Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Kenapa versi baru suka tersendat2 ketika scrolling lembaran surah nya? Jadinya kurang nyaman ketika mengaji

    tina Reply
    • Assalamu’alaikum

      Mohon informasikan mengenai versi MYQuran yg anda gunakan dan perangkat yg anda gunakan saat ini.

      administrator Reply
      • Saya menggunakan versi yg terbaru, tp blm membeli versi lengkapnya. Perangkat yg sy gunakan Galaxy Tab A

        tina Reply
  • Bagaimana untuk mengetahui pergantian juz…

    Albie alandra Reply
  • Latin dan terjemahannya di aplikasi saya kok jd hilang yah ?

    Adip Askar Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Tampilan jadi bergetar klu digeser…. bikin gak nyaman di mata.. apalagi untuk pindah ke halaman berikutnya harus pencet tombol dan ada loading walaupub setengah detik sangat mengganggu jika halaman berikutnya di pertengahan ayat… yg lama oke banget lancar

    Akhsin Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Mohon informasikan mengenai perangkat yg anda gunakan melalui email ke support@thewalistudio.om

      administrator Reply
  • saya kurn bisa bahasa arab,di mana huruf latinnya?

    bambang mus Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Gimana cara mengatur kembali, biar ada terjemahannya

    Multatuli Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi 5.0.30. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Mantap ..sudah saya beli ..ada sedikit bingung ketika ayat di copy ke clipboard trus cara liatnya gimana ya. Makasih

    Rudi Reply
    • copy ke clipboard adalah fungsi jika anda ingin menyalin suatu ayat untuk digunakan pada aplikasi lain, dengan menggunakan fungsi paste/tempel

      administrator Reply
    • Saran dari anda akan kami pertimbangkan..

      administrator Reply
  • Assalamualaikum. Terima kasih banyak kepada tim MyQuran yang telah banyak membantu.
    Saya ingin menyampaikan beberapa hal sbb :
    1. Saya telah lama sekali menggunakan aplikasi ini. Dan peningkatan aplikasi /pembaharuan pun sudah saya ikuti terus. Saat ini saya baru saja mendownload ulang apl ini karena baru membeli hp yang baru.
    2. Mohon agar semua menu / kemudahan yang tersedia dapat saya perolehi kembali sebagaimana terakhir sebelum saya menggantikan hp. Misalnya warna tulisan dengan tajwid, dsb.
    3. Saya sangat berharap Tim MyQuran bisa membantu saya mengembalikan data2 saya yaitu catatan hafalan / kelompok2 ayat yang telah saya susun ke penyimpanan aplikasi ini untuk dipulihkan kembali. Agar saya tidak kembali menyusun ulang secara manual.
    4. Terima kasih kepada tim MyQuran yang telah bekerja keras / yang selalu memperhatikan keinginan pelanggannya.
    5. Semoga semakin sukses dan selalu mendapatkan Ridho Allah, dan keberkahan juga pahala yang melimpah. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

    Rasno Reply
    • Wa’alaikumsalam

      Jika pada hp sebelumnya anda telah melakukan sign in Google, maka data anda sudah tersimpan di akun tsb, dan dengan melakukan sign kembali di hp yg baru, insya Allah data anda akan langsung ada pada hp yg baru.

      administrator Reply
  • Pada hal 373 surat As Syura ayat 137 dst tdk bisa dibuka. Proses loading tidak berhenti.
    Apa yg hrs kami lakuka

    Adi Iriantono Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran, mohon informasikan perangkat yg anda gunakan, untuk konsultasi lebih lanjut hubungi kami di support@thewalistudio.com

      administrator Reply
  • Search terjemah tidak seperti search di Google. Yang bisa search dengan satu atau dua kata sebagai komponen search. Disini searchnya harus kata-katanya mirip baru ketemu. Mohon perbaiki.

    Heru Sasono Reply
    • Assalamu’alaikum wr. wb.

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran, saran dari anda akan kami gunakan untuk membuat MyQuran yg lebih baik lagi.

      administrator Reply
  • Mohon ditambahkan di versi berikutnya Doa/Wirid/bacaan sesudah sholat. Kalau bisa ada versi pendek dan panjang

    Fauzan Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih atas saran yg diberikan.

      administrator Reply
  • Setelah saya update versi terbaru fitur khatamnya malah jadi lebih jelek.. Karena setelah dibaca dan ditandai… Tidak otomatis terupdate di widget fitur khatam… Sehingga di widget terkait fitur khatam..
    Tidak ketahuan sudah baca smp mana… Padahal menurut saya fitur ini yg paling khas dan daya tarik dari aplikasi quran produk the walistudio dengan aplikasi quran lainnya…mohon pada update berikutnya bisa diperbaiki

    Hilman Fazri Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran, kendala tsb akan segera kami periksa.

      administrator Reply
  • Bagaimana cara update aplikasinya?

    Erdi Reply
    • Silahkan buka PlayStore anda, aplikasi yg sudah tersedia versi updatenya akan tampil. Jika ada kendala lebih lanjut hubungi kami di support@thewalistudio.com

      administrator Reply
  • Masyaa Allah.. saya suka dengan yg skrg ini. Saya makin suka membaca Al Qur’an jadinya. Update yg terbaru ini malah membuat saya sering buka aplikasinya. Cuma 1 aja yg blm ya, mode landscape jadi gak ada hehehe.. O iya klo boleh usul nih. Bagaimana klo Qori nya ditambah sama Abdulrahman Al Ausy. Saya sih ingetnya Al Ausy aja namanya hehehe. Makin sukses kedepannya ya TheWaliStudio.. jazakallah…

    Randy Xavior Pratama Reply
    • Assalamu’alaikum

      Terima kasih telah menggunakan MyQuran, untuk mode landscape sudah bisa pada menu baca nya saja.

      administrator Reply
  • Kenapa bacaan latin dan terjemahan tidak muncul, padahal sudah di setting

    Dewi Reply
    • Assalamu’alaikum
      Terima kasih telah menggunakan MyQuran. Silahkan update MyQuran anda ke versi terbaru. Untuk menampilkan terjemah, klik pada salah satu ayatnya, setelah muncul pop up ayat, silahkan klik tombol “ba”

      administrator Reply
  • Setelah update ada tambahan arah kiblat, cuma tampilannya kurang menarik dan ada sedikit aneh, panah kiblatnya betul arah barat sedikit miring kanan, tapi hurup E nunjuk ke barat, hurup W nunjuk timur. ke balik.
    Ada tambahan, untuk waktu sholat sebaiknya menampilkan kota, apalagi kalau setting otomatis, untuk meyakinkan bahwa waktu yang ditunjukan sesuai dengan kota yang disinggahi. Tks.

    Andi Reply
  • terus terang saya hanya mampu mengatakan subhannallah mengenai aplikasi qur’an ini selebihnya semoga Allah s.w.t memberikan segenap petunjuk kebaikan buat kita yg telah menanamkan aplikasi ini di gadgetnya…Allahuakbar maaf kan aku ya Allah atas semua kekebodohan diriku atas semua ini…saya insan hambamu yang lemah dan tak berdaya.

    edi gito Reply
  • tak mampu berkata tentang aplikasi qur’an ini hanya mampu berkata Subhannallah…!!!

    edi gito Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *